Anak Ahok Ungkapkan Kekecewaan: "Kalau Bapak dihukum, kita tidak ada guna tinggal di negara ini". - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anak Ahok Ungkapkan Kekecewaan: "Kalau Bapak dihukum, kita tidak ada guna tinggal di negara ini".


Anak Ahok Ungkapkan Kekecewaan: "Kalau Bapak dihukum, kita tidak ada guna tinggal di negara ini".SUARAMEDAN.com -  Jakarta. Terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku anak dan istrinya kecewa dengan kondisinya saat ini. Sebab kini dia harus rutin menjalani sidang sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.


"Tentu waktu jadi tersangka, istri dan anak saya kecewa, karena mereka tahu saya tidak mungkin nistakan agama," kata Ahok di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1).

Walaupun begitu, dia mengungkapkan, kekecewaan tersebut sengaja dipendam dan tak terungkap hingga hari ini kepada dirinya. Sebab Calon yang di usung dari PDIP ini sempat mendengar percakapan, antara anak sulung dan anak bungsunya tentang kondisi dirinya tersebut.

"Kalau Bapak dihukum, kita tidak ada guna tinggal di negara ini. Itu mereka bilang, ngomong antar anak saja, kalau di depan saya tidak bilang," ujarnya.

Selain itu, Ahok melihat sikap asli sang istri Veronica Tan agak berubah semenjak permasalahan yang dialaminya itu. Meskipun istrinya tidak marah akan tetapi dia tahu ibu tiga anak itu begitu geram dengan keadaan tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anak Ahok Ungkapkan Kekecewaan: "Kalau Bapak dihukum, kita tidak ada guna tinggal di negara ini"."

Post a Comment