Puluhan Santri Ikhlas Mengutip Sampah di Aksi 212 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Puluhan Santri Ikhlas Mengutip Sampah di Aksi 212

Puluhan Santri Ikhlas Mengutip Sampah di Aksi 212
SUARAMEDAN.com - Puluhan Santri dari Pesantren wakaf Sabilul Mukhlisin berperan mengutip sampah yang berserakan di areal Masjid Agung pada saat terjadi aksi Bela Islam 212 di Halaman Masjid Agung.

Mereka berkeliling di lokasi tenda sambil membawa kantong plastik untuk memungut sampah. Aksi simpaatik p[ara santri ii mendapat simpati dari peserta yang hadir.

Koordinator tim pemungut sampah, Mulyo, mereka tergerak untuk turut mendukung Aksi Bela Islam III. "Ini inisiatif kami. Jumlah kami ada 30 orang," katanya.

Para pemungut sampah ini rela berkeliling dan diguyur hujan. Sementara para peserta aksi khusyuk mengikuti zikir dan doa bersama.

Aksi Bela Islam III di Medan dipusatkan di kawasan Masjid Agung, Jalan P Diponegoro, Medan. Acara diawali dengan zikir, doa dan tausiyah. Kegiatan ini digelar di tenda yang telah disiapkan.

Usai Salat Jumat, para peserta aksi berkumpul di depan Kantor Gubernur Sumut yang bersebelahan dengan Masjid Agung. Selanjutnya mereka berencana bergerak ke Kejati Sumut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Puluhan Santri Ikhlas Mengutip Sampah di Aksi 212"

Post a Comment