Puluhan Ribu Umat Islam di Medan Ikut Aksi Bela Islam - Suara Medan | Info Medan Terkini

Puluhan Ribu Umat Islam di Medan Ikut Aksi Bela Islam

Puluhan Ribu Umat Islam di Medan Ikut Aksi Bela Islam
SUARAMEDAN.com - Aksi Bela Islam juga terjadi di berbagai daerah, saah satunya di Medan Sumatera Utara. Aksi ini di pusatkan di Masjid Agung Medan dengan menggelar dzikir Akbar dan Tablig Akbar.

Aksi yang dimulai pada pukul 09.00 wib ini sempat di guyur gerimis, namun hal tersebut tidak menghalangi peserta Aksi untuk mengikuti Aksi Bela Islam tersebut.

Baca juga : HNW Menyesalkan Penangkapan Sejumlah Tokoh

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Rycko Amelza Dahnieil mengapresiasi pelaksanaan Aksi Bela Islam 212 yang dilaksanakan di Kota Medan karena berjalan dengan Damai dan tertib.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Aksi Bela Islam ini karena telah berlangsung dengan damai, Dan saya mendapat laporan dari  13 Kabupaten Kota di Sumatera Utara yang melakukan kegiatan yang sama, semuanya berlangsung damai dan tertib".ujar Kapolda.

Sementara itu Ketua MUI Kota Medan Prof. Muhammad Hata menyampaikan keheranannya kenapa samapi dengan sekarang Ahok masih juga belum di tangkap.padahal kesalahannya sudah terang benderang.

Kegiatan Aksi Bela Islam 212 yang dilakukan di Medan ini juga di hadri oleh Dandim M.Ridwan, wakil walikota Medan, Ketua DPP KAUMI, Irfan Hamidi, dan lain-lain.

Kegiatan dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju Kajatisu untuk menyampaikan pernyataan sikap kepada pihak kejaksaan, dimana proses perkara ahok kini tengah di tangani Kejagung.  

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Puluhan Ribu Umat Islam di Medan Ikut Aksi Bela Islam"

Post a Comment