Latah...Pimpinan DPRD Medan Himbau BKM Tidak Ikut Aksi 212 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Latah...Pimpinan DPRD Medan Himbau BKM Tidak Ikut Aksi 212


Latah...Pimpinan DPRD Medan Himbau BKM Tidak Ikut Aksi 212SUARAMEDAN.com - Pimpinan DPRD Medan menghimbau agar Pengurus Badan Kenaziran Masjid se Kota Medan agar tidak mengikuti aksi bela Islam III yang akan dilakukan di Masjid Agung Medan pada jumat 2 Desember 2016.
Hal ini tentunya sangat bertentangan dengan aspirasi umat Islam di Indonesia, khususnya di kota Medan yang menginginkan hadir untuk mengikuti aksi Bela Islam atas penistan agama yang dilakukan Ahok di Pulau seribu.
Pernyataan Burhanuddin ini ia sampaikan menanggapi maklumat Bersama tanggal 25 November yang ditanda tangani Ery Nuradi, Gubernur Sumatera Utara, Irjen Pol. DR. H. Rycko Amelza Dahniel MSi selaku Poldasu dan Mayjen TNI Lodewyk Pusung selaku Pangdam I/BB.

"Kami sangat menghormati maklumat Bersama yang dikeluarkan FKPD. Maklumat itu penting untuk memeliahara situasi kamtibmas yang tetap kondusif di SUmatera Utara" Ujar Burhan.

"Nah.. atas dasar maklumat itu, seharusnya para pengurus BKM tidak ikut Aksi Zikir dan Do'a Bersama di Masjid Agung Medan". tambah Burhan yang merupakan politisi Demokrat.

Pernyataan Burhan yang merupakan wakil Rakyat ini selain menyakiti hati umat Islam juga mencederai nalai demokrasi, karena menyampaikan hak dan pendapat di muka umum merupakan hak setiap warga negara dan di lindungi oleh Undang-undang.

Selain itu juga pernyataan Burhan ini mengindikasikan komitmen dia terhadap Islam dan serta kitab suci Al-quran. Padahal ketika dia kemarin dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Medan di sumpah menggunakan Kitab Suci Al quran. Kenapa sekarang ketika Al qur'an dihinakan dia malah menghalangi orang yang ingin membela al Quran?

Pantas saja prilakunya jauh dari sumpahnya waktu dilantik sebagai pimpinan Dewan, mungkin karena Al quran itu tidak bukan apa-apa bagi dirinya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Latah...Pimpinan DPRD Medan Himbau BKM Tidak Ikut Aksi 212"

Post a Comment