Jenderal Tito Apresiasi Aksi Berakhir Damai, Tidak Ada Satu Pohon Pun yang Rusak....Gak Ada Makar kan Pak ? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jenderal Tito Apresiasi Aksi Berakhir Damai, Tidak Ada Satu Pohon Pun yang Rusak....Gak Ada Makar kan Pak ?

SUARAMEDAN.com - Jakarta,-Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan aksi 2 Desember yang digelar di Monas berlangsung aman. Jenderal Plisi Tito juga mengapresiasi peserta aksi yang berakhir dengan tertib dan aman.

"Saya mengucapkan puji syukur Alhamdulillah kepada Tuhan yang Maha Kuasa, karena ibadah yang dilaksanakan oleh Bela Islam III ini berjalan lancar, aman semua, kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta," jelas Jenderal Polisi Tito kepada wartawan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Jenderal Polisi Tito melanjutkan, massa juga menjaga ketertiban dan kebersihan selama aksi tersebut. Bahkan tidak ada satu pohon pun yang rusak.

"Sudah kita dapat laporan, dari petugas pertamanan DKI bahwa tidak ada satu pohon pun yang rusak, beda dengan 411 kemarin," ujar Jenderal Polisi Tito.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga mengapresiasi peserta aksi karena tidak ada yang melakukan tindakan gaduh.

"Ini betul-betul damai, tidak ada yang mengganggu, tidak ada yang merusak, tidak ada yang melakukan kekerasan, kami sangat menghargai itu," pungkas Kapolri.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jenderal Tito Apresiasi Aksi Berakhir Damai, Tidak Ada Satu Pohon Pun yang Rusak....Gak Ada Makar kan Pak ?"

Post a Comment