Copa Del Rey, Atletico Madrid Lumat Guijuelo 6-0 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Copa Del Rey, Atletico Madrid Lumat Guijuelo 6-0

SUARAMEDAN.com - Guijuelo,- Atletico Madrid memetik kemenangan besar atas Guijuelo saat melakoni laga leg I babak 32 besar ajang Copa del Rey. Los Colchoneros menang dengan skor akhir enam gol tanpa balas.

Saat melakoni pertandingan di  Estadio Municipal de Guijuelo, Kamis (1/12) dini hari WIB, Atletico harus menunggu hingga menit 29 untuk mencetak gol meski bisa menang besar.

Saul Niguez yang menjadi pencetak golnya, dari seuah eksekusi tendangan penalti. Gol itu dilengkapi dengan gol dari Sime Versaljko meneruskan umpan panjang Thomas Partey. Bola sepakan Versaljko itu melesat ke arah kanan bawah gawang Guijuelo.

Di babak kedua, Atletico bisa menambah gol dengan cepat. Yannick Carrasco menjadi pencetak golnya, meneruskan umpan dari Angel Corea di menit 49.Empat menit berselang, Carrasco menambah gol tim tamu. Dia meneruskan umpan Saul, lalu menciptakan gol dari tengah pertahanan tim lawan.

Atletico menambah gol lagi di menit 57. Correa yang mencatatkan nama di papan skor, Lucas Hernandez yang menjadi penyumbang assist.Roberto Nunez menjadi pencetak gol terakhir Atletico di laga ini. Dia menyelesaikan umpan Versaljko pada menit 85.

Dengan hasil ini, Atletico sepertinya akan lolos ke babak 16 besar. Pertandingan di Vicente Calderon akan berlangsung pada 21 Desember mendatang.

Susunan pemain:

GUIJUELO: Royo, Ayala, Martinez, Perez (Carabias 59′), Julia, Aspas, Fernandez (Gordillo 59′), Carmona (Dimas 73′), Luque, Piojo, Pino.

ATLETICO MADRID: Moya, Vrsaljko, Savic, Gimenez, Lucas, Partey, Caio (Moreno 69′), Gaitan, Saul, Carrasco (Nunez 59′), Correa (Olabe 81′).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Copa Del Rey, Atletico Madrid Lumat Guijuelo 6-0"

Post a Comment