Cerita Unik Mega yang Minta Uang Mahar ke Ahok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Cerita Unik Mega yang Minta Uang Mahar ke Ahok

Cerita Unik Mega yang Minta Uang Mahar ke AhokSUARAMEDAN.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menceritakan berbagai kisah unik saat berpidato di acara sekolah kepala daerah PDI Perjuangan di Wisma Kinasih, Depok pada beberapa waktu yang lalu. 

Mega bercerita tentang Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama Alias Ahok, pernah mengutarakan bahwa dia harus memberikan mahar untuk menjadi calon kepala daerah dari PDI Perjuangan. 

Statment Ahok tersebut ternyata pernah membuatnya geram. Menurut Mega, dia tak pernah meminta uang kepada para calon kepala daerah dan wakilnya. Dia juga tak ingin ada calon yang salah memahami ketika meminta dukungan ke PDI Perjuangan, lalu menganggap akan di menangkan oleh PDI Perjuangan. 

“Dari dulu saya tak pernah minta uang, kalau saya dengar ada jajaran PDI Perjuangan yang seperti itu, akan saya panggil. Jika ketahuan akan saya pecat,” ujar Mega. Mega menegaskan, kandidat itu sendirilah yang memenagkan, partai hanya membantu. Calon kepala daerah dari PDI Perjuanganpun harus punya modal sendiri. 

Tidak ada yang gratis dalam penyelengaraan pilkada. Uang untuk pilkada tersebut di gunakan untuk membayar TPS, karena menurut Mega, mereka butuh makan dan minum. “Kalau anda modal gratisan, partai kuda tunggang. No,no, harus gotong royong. 

Bagaimana anda mau menang, kalau sepeserpun anda tidak mau nyumbang,” ujar Mega. Mega menambahkan, dia membatasi diri untuk bertemu dengan para calon, bahkan melarang untuk datang ke rumahnya kecuali jika dipanggil.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cerita Unik Mega yang Minta Uang Mahar ke Ahok"

Post a Comment