Ahmad Dani Pulang, Setelah Di Tuduh Makar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ahmad Dani Pulang, Setelah Di Tuduh Makar


Ahmad Dani Pulang, Setelah Di Tuduh MakarSUARAMEDAN.com - Jakarta.-- Jumat (2/12). Pentolan Band Dewa19 Ahmad Dhani  akhirnya diperbolehkan pulang kerumahnya setelah diperiksa pihak kepolisian setelah tuduhan Makar yang ditujukan kepadanya. 


Calon Wakil Bupati Bekasi ini keluar pada  pukul 05.00 WIB. Ahmad Dhani sudah diperbolehkan pulang pada Sabtu (3/12) pukul 02.00 dini hari tadi.

Hal itu dinyatakan oleh Ketua Tim Sukses pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani (SAH), Mustakim. "Alhamdulillah, Mas Dhani sudah pulang semalam jam 02.00 malam dini hari," kata Mustakim dalam pesan singkat yang diterima Republika, Sabtu (3/12).

Mustakim berharap pengalaman tersebut menjadikan guru yang terbaik. Dengan sisa waktu yang ada, tim sukses tetap berusaha memenangkan pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani dalam Pilkada Kab Bekasi tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Sebelumnya, Ahmad Dhani bersama sembilan orang lainnya ditangkap di sejumlah tempat berbeda dan dibawa ke Mako Brimob Kepala Dua Depok atas tuduhan melakukan upaya makar. Ahmad Dhani ditangkap di Hotel Sari Pan Pacific pada Jumat (2/12) sekitar pukul 05.00 WIB.

Selain Ahmad Dhani, beberapa tokoh yang ditangkap juga sudah dipulangkan pada Jumat (2/12) malam dan Sabtu (3/12) dini hari, antara lain, Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, dan Firza Hussein.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ahmad Dani Pulang, Setelah Di Tuduh Makar"

Post a Comment