Untung Ketahuan, Ada Akun Bodong Bapilu PKS Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Untung Ketahuan, Ada Akun Bodong Bapilu PKS Medan

SUARAMEDAN.com -Medan,- Aksi tidak terpuji di Media Sosial (Medasos) tampaknya semakin menjadi-jadi. Inilah yang dirasakan salah seorang kader Partai Keadilan Sejahtera di Kota Medan Mahmudin Hamzah Sinaga (Hamzah Sinaga).

Belum diketahui siapa pelaku pembuatan akun bodong bapilupkd tersebut, Hamzah kemudian menyampaikan melalui akun pribadinya bahwa akun bapilupks medan bukan akun resmi miliknya.

Hamzah juga sangat keberatan dengan tampilan foto profil dirinya. Tidak hanya itu, identitas yang dibubuhkan dalam akun bodong tersebut diketahui salah.

Berikut klarifikasi M Hamzah Sinaga :

Klarifikasi
Pagi ini mendapat permintaan pertemanan dengan Akun : Bappilupks Medan yang menggunakan Foto Profil saya, dan beberapa identitas saya yang ternyata salah. Saya katakan bahwa akun ini adalah palsu dan tidak benar. Jika teman-teman mendapat permintaan pertemanan dengan akun ini mohon diabaikan. dan kepada yang telah terlanjur menerima permintaan ini mohon untuk di unfrien saja. Perlu saya sampaikan bahwa saat ini tidak ada struktur Bappilupks Medan dalam organisasi DPD PKS Kota Medan. Kepada pihak - pihak yang berupaya menggunakan nama saya yang tidak pada tempatnya, saya minta untuk dihentikan. Kepada rekan-rekan harap abaikan segala permintaan dari akun ini. Terima Kasih.
Mahmudin Hamzah Sinaga

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Untung Ketahuan, Ada Akun Bodong Bapilu PKS Medan"

Post a Comment