Tangkap Ahok !! Aksi Bela Islam Jilid 2 di Medan, Kalau Ahok di Tangkap Berhenti Kita Ya, OKey.. - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tangkap Ahok !! Aksi Bela Islam Jilid 2 di Medan, Kalau Ahok di Tangkap Berhenti Kita Ya, OKey..

SUARAMEDAN.com -Aksi unjuk rasa lantaran kecewa terhadap ucapan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), juga berlangsung di Medan, Sumatera Utara Jumat, (4/11). Sekitar 5.000 umat muslim yang tinggal di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar aksi damai usai Shalat Jumat.
Kekecewaan umat Muslim di Sumut lantaran Ahok telah menistakan agama berkaitan dengan pernyataannya di hadapan warga Kepulauan Seribu. Di mana dalam pernyataannya, Ahok menyebut Surat Al Maidah ayat 51 yang diikuti dengan kata dibohongi.

                                                                      Lihat Videonya :

“Umat Muslim mana sih yang enggak tersakiti dengan ucapan Ahok. Saya bukan orang yang sangat beriman, tetapi ketika Islam dizalimi, kan wajar saya marah. Kita hidup di Indonesia saling menjaga lah. Kita harap polisi segera memproses laporan terhadap Ahok,” ujar edi, seorang peserta aksi. 

Dalam kegiatan itu, panitia acara juga membuat poster berukuran besar yang bertuliskan “Tangkap dan Hukum Penghina Al-quran” di depan Masjid Agung Medan. Setelah Tabligh akbar dan orasi, dilanjutkan dengan konvoi massa ke Mapolda Sumut untuk menyampaikan surat permintaan penangkapan Ahok. (kk,sl/sm)







 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tangkap Ahok !! Aksi Bela Islam Jilid 2 di Medan, Kalau Ahok di Tangkap Berhenti Kita Ya, OKey.."

Post a Comment