Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Medan Yang Baru - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Medan Yang Baru


Hasil gambar untuk Kombes Pol Sandi Nugroho

SUARAMEDAN.com - Posisi Kapolrestabes Medan yang saat ini ditempat Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, telah berganti. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting.

"Saya belum terima TR-nya, tapi dari informasinya memang benar ada mutasi di tubuh Polri. Karena ada beberapa pejabat yang dimutasi," kata Rina, Senin (14/11).

Dijelaskan juru bicara Polda Sumut tersebut, informasi mutasi dilakukan Polri karena ada beberapa pejabat, termasuk Kapolrestabes Medan sedang Sekolah Pimpinan Tinggi
"Informasinya benar pejabat yang sedang Sispimti dimutasi. Termasuk Pak Mardiaz. Informasi yang saya terima juga, Dirlantas Polda Sumut dimutasi. Tapi yang pasti besok saya kabari lagi. Karena TR-nya belum saya lihat," jelasnya.

Baca Juga : Blusukan Ahok di Kawal 800 Polisi, Ahok Ngajak Perang?

Informasi yang beredar di kalangan jurnalis, Telegram Rahasia Kapolri tertanggal 14-11-2016 tertera Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kapolrestabes Medan Polda Sumut dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri (Dalam Rangka Dik Sispimpti 2017).

Posisi Mardiaz di dalam Telegram Rahasia Kapolri itu tertulis digantikan oleh Kombes Pol Sandi Nugroho, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Dittipideksus Bareskrim Polri.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Medan Yang Baru"

Post a Comment