Kalau Jokowi Terus-Terusan Bela Ahok, Jokowi Bisa di Lengserkan dan Revolusi Akan Terjadi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kalau Jokowi Terus-Terusan Bela Ahok, Jokowi Bisa di Lengserkan dan Revolusi Akan Terjadi

SUARAMEDAN.com -Perubahan segera terjadi. Presiden Joko Widodo akan dilengserkan rakyat jika terus membela Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dalam kasus penistaan agama Islam.
"Kami ingatkan Presiden, salah mengambil langkah jabatan Anda sebagai taruhannya. Kami tahu orang-orang di belakang Ahok yang mendukung Anda menjadi Presiden," kata Sekjen Jaringan Muda Nahdlatul Ulama (JMNU) M. Adnan Rara Sina dalam keterangannya kepada redaksi sesaat lalu (Selasa, 8/11).

Dikatakan Adnan, akan muncul revolusi sosial jika Presiden Jokowi terus saja menunjukan sikap pembelaan yang membabi buta terhadap Ahok seperti sikap Jokowi belakangan ini paska aksi Bela Islam 2. Revolusi pasti terjadi jika Ahok tak ditangkap.

"Jika anda (Jokowi) tersandera dan mengorbankan umat Islam yang marah karena kitab sucinya di hina, kehancuran (kekuasaan) anda semakin dekat," katanya.

Menurut dia, tanda-tanda lahirnya revolusi sosial nampak dari besarnya perhatian rakyat dan aksi protes di berbagai daerah. Mereka tak terima pengabaian supremasi hukum. Hukum hanya tajam ke bawah dan tumpul ke atas.

"Semua ormas Islam termasuk NU dan Muhammadyah sudah bersikap agar proses hukum tetap berlanjut dan berkeadilan. Pilihan ada pada Anda, Bapak Presiden. Tangkap Ahok atau revolusi yang gelombangnya akan menyapu kekuasaan anda," tukasnya

sumebr : suaranews

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kalau Jokowi Terus-Terusan Bela Ahok, Jokowi Bisa di Lengserkan dan Revolusi Akan Terjadi "

Post a Comment