Ini Penyebab Kebakaran di Israel - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Penyebab Kebakaran di Israel

Hasil gambar untuk kebakaran IsraelSUARAMEDAN.com - TEL AVIV -- Wali Kota Haifa, Yonah Yahav mengatakan, ada kemungkinan kebakaran hebat di sejumlah titik di daerah Israel yang terjadi, akibat seorang melemparkan rokok di dekat tumpahan minyak atau cairan lain ang mudah terbakar. Akibatnya, api membesar dan menyambar rumah-rumah, serta pohon di dekatnya."Seseorang nampaknya melempar rokok di aera penuh minyak atau cairan mudah terbakar di kawasan industri hingga kebakaran terjadi disertai asap tebal," kata Yahav kepada sebuah stasiun televisi Israel. 

Sebanyak 30 tim pemadam kebakaran dikerahkan saat kebakaran pertama kali berlangsung hingga Rabu (23/11). Kemudian pasukan militer juga turut membantu penyelamatan, termasuk dengan mengerahkan pesawat yang menyiramkan air untuk menghentikan kobaran api lebih cepat. Kebakaran juga meliputi wilayah perbukitan Yerusalem, dekat dengan Zichron Yaakov. 

Puluhan rumah di sana juga dilaporkan hancur karena lahapan api. Selain hutan, rumah-rumah penduduk juga dilaporkan ikut terbakar habis. Api mulanya menyebar dari Zichron Yaakov, dekat dengan Hutan Carmel di wilayah utara Israel.

Kebakaran Terjadi tak lama setelah Pemerintah Israel mengumumkan pelarangan adzan di Palestina yang merupakan jajahan bangsa Isarael.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ini Penyebab Kebakaran di Israel"

  1. Penyedia jasa service AC Surabaya yang berpengalaman, murah dan terpercaya untuk service AC berbagai merk dan jenis AC untuk rumah dan kantor anda - jasa backlink

    service ac surabaya
    Jasa service ac surabaya

    ReplyDelete