Honda Terancam Tersingkir dari Milan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Honda Terancam Tersingkir dari Milan

SUARAMEDAN.com - Keisuke Honda belum banyak bermain bersama AC Milan di musim ini. Pemain nasional Jepang itu dinilai tak ada dalam rencana pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella.Honda baru bermain sebanyak tiga kali untuk Milan. Dia sekali menjadi starter, dua lainnya menjadi pemain pengganti.

Tanpa Honda, Milan bisa tampil bagus. Mereka kini ada di posisi tiga klasemen Sementara, dengan raihan sebanyak 25 poin hasil dari 12 kali bermain.

Milan saat ini lebih banyak mengandalkan pemain muda, seperti Manuel Locatelli dan Gianluigi Donnarumma. Dengan begitu, Honda kini tak mendapatkan tempat di skuat asuhan Montella.

Soal hal itu, agen Honda, Hiroyuki Honda, menyebutkan bahwa kliennya mengaku menerimanya dengan lapang dada. Dia menghormati keputusan Montella terkait pilihan pemain.

Honda disebut juga tetap membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontrak dengan klub asal kota mode itu.

“Keisuke Honda sangat profesional dan caranya melakoni olahraga ini berarti dia akan selalu menghormati pilihan Montella,” kata Hiroyuki di Calciomercato.com.

“Jelas bahwa menjadi pilihan kedua tak pernah cukup dan dia tak ada dalam rencana Montella. Dia mungkin tak mempertimbangkan Honda bisa fundamental di momen ini. Tapi, di sepakbola semua hal bisa berubah dengan sangat cepat.”

“Dia tak akan mengalami masalah dengan memperbarui kontrak dengan Milan, karena dia bahagia di klub ini,” imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Honda Terancam Tersingkir dari Milan"

Post a Comment