Gol Tunggal Costa Antar Chelsea Puncaki Klasemen - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gol Tunggal Costa Antar Chelsea Puncaki Klasemen

SUARAMEDAN.com - London, - Chelsea merebut kembali puncak klasemen sementara Premier League dari Liverpool setelah menang 1-0 atas Middlesbrough di Stadion Riverside pada Minggu (20/11).

Skuat asuhan manajer Antonio Conte melanjutkan kemenangan beruntun mereka di Premier League menjadi enam pertandingan. Hebatnya lagi, mereka masih belum juga kemasukan.

Kendati demikian, tiga poin ini tidaklah didapatkan dengan mudah. The Blues harus berjuang keras menghadapi perlawanan tuan rumah yang tak kenal lelah.

Satu-satunya gol dalam laga ini diciptakan oleh Diego Costa pada menit ke-41. Berawal dari sepak pojok, penyerang asal Spanyol tersebut melepaskan tendangan voli, memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Boro.

Pada pengujung babak pertama, Alvaro Negredo mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan, tetapi sundulannya tidak mengarah dengan tepat.

Di babak kedua, kondisi tidak jauh berbeda, dengan Chelsea masih lebih menguasai bola. Mereka hampir menggandakan keunggulan seandainya sepakan Eden Hazard masih melebar.

Negredo kembali mendapatkan peluang pada menit ke-78, namun kali ini usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper Thibaut Courtois. Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir.

Berkat hasil ini, Chelsea kembali naik ke puncak klasemen sementara dengan total raihan 28 poin, unggul satu angka atas Liverpool dan Manchester City. Sedangkan, Boro tak beranjak dari posisi ke-15 dengan 11 poin.

SUSUNAN PEMAIN

Middlesbrough (4-3-2-1): Valdes; Barragan, Chambers, Gibson, Fabio (Downing 71′); De Roon, Clayton (Fischer 73′), Forshaw; Traore, Ramirez; Negredo.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses (Ivanovic 89′); Hazard (Oscar 90′), Costa, Pedro (Chalobah 80′)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gol Tunggal Costa Antar Chelsea Puncaki Klasemen"

Post a Comment