Blusukan Ahok di Kawal 800 Polisi, Ahok Ngajak Perang? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Blusukan Ahok di Kawal 800 Polisi, Ahok Ngajak Perang?


Hasil gambar untuk Blusukan Ahok di Kawal 800 Polisi, Ahok Ngajak Perang?SUARAMEDAN.com - Akibat Banyaknya penolakan yang dilakukan warga Jakarta atas kehadiran Ahok saat kampanye. Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok),  kembali mendapatkan pengamanan ketat saat kampanye/ blusukan.


Seperti saat akan melakukan kampanye di Kedoya Utara, Jakarta Barat, Kamis (10/11) sore. 800 Ratusan polisi dikerahkan untuk mengawal sang penista agama tersebut.

Menurut informasi salah satu polisi di lapangan, pihak kepolisian mengerahkan 8 satuan setingkat kompi (ssk) pasukan gabungan. Perlu diketahui, dalam 1 ssk ada sekitar 100 anggota polisi yang terlibat.

Baca Juga : Perang SBY - Jokowi Makin Panas, SBY Di Laporkan ke Bareskrim

Selain itu, dikerahkan pula 1 mobil Barracuda, 2 mobil water canon dan 10 tabung gas air mata untuk menghadapi potensi ricuh blusukan dari pejawat tersebut. Akibatnya, lalu lintas di sekitar Jalan Kedoya Utara menjadi macet.

Polisi yang di kerahkan menggunakan  senjata lengkap dan membentuk barisan di sepanjang Jalan Kedoya Raya Utara, meskipun Ahok belum tiba di lokasi.

Kehadiran Polisi yang bersenjata lengkap dengan jumlah yang besar sempat membuat warga heran dan ada yang panik, namun Pengamanan yang berlebihan ini sudah menjadi pemandangan baru di Ibukota Jakarta, dan hal pertama dalam sejarah pilkada di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Blusukan Ahok di Kawal 800 Polisi, Ahok Ngajak Perang?"

Post a Comment