Benitez Tutup Pintu untuk Gerrard - Suara Medan | Info Medan Terkini

Benitez Tutup Pintu untuk Gerrard

SUARAMEDAN.com - Newcastle, - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, menutup peluang untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya, Steven Gerrard.Benitez pernah melatih Gerrard saat masih berada di Liverpool. Keduanya berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions pada musim 2004-05 silam.

Pada awal pekan ini, LA Galaxy mengumumkan kepergian Gerrard. Spekulasi masa depan mantan gelandang tim nasional Inggris itu pun bermunculan.Gerrard digosipkan masuk radar klub kasta ketiga Inggris, MK Dons, yang ingin menawarinya posisi manajer. Dia juga dikaitkan dengan Liverpool, Celtic dan Inter Milan.

Newcastle juga berpeluang menggaet Gerrard dengan status bebas transfer. Kendati demikian, Benitez merasa The Magpies tidak membutuhkan sosok pemain sekaliber Gerrard.

“Saya pikir dia (Gerrard) adalah pemain hebat dan merupakan salah satu yang terbaik yang pernah saya latih. Kami belum membicarakan tentang transfer dia,” ujar Benitez, seperti dikutip dari Chronicle Live.

“Itu adalah sebuah kejutan dan apakah ada kemungkinan? Itu akan sangat sulit karena kami telah memiliki tim yang bagus dan bermain dengan baik. Kami tidak mencari pemain-pemain dengan nama besar,” sambung manajer asal Spanyol tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Benitez Tutup Pintu untuk Gerrard"

Post a Comment