Awas Kena Sulap !! Meskipun Ahok Sudah Jadi Tersangka, Umat Islam: Jangan Senang Dulu, Ingat Kasus BG - Suara Medan | Info Medan Terkini

Awas Kena Sulap !! Meskipun Ahok Sudah Jadi Tersangka, Umat Islam: Jangan Senang Dulu, Ingat Kasus BG

Awas Kena Sulap !! Meskipun Ahok Sudah Jadi Tersangka, Umat Islam: Jangan Senang Dulu, Ingat Kasus BG
SUARAMEDAN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.
Hal ini disampaikan Kabareskrim Komjen Ari Dono dan Kapolri Jenderal Tito Karniavan dalam jumpa pers di Mabes Polri, Rabu (16/11/2016).

Ditetapkannya Ahok sebagai tersangka sedikit membuahkan hasil bagi umat islam atas segala usaha yang telah di upayakan.

Namun diingatkan agar umat Islam jangan terlena dan harus terus waspada mengawal kasus ini sampai penista Al Quran dipenjara.

"Jangan senang dulu dengan ditetapkannya Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Prosesnya masih panjang. Selain upaya pra-peradilan, ada kemungkinan kasus ini akan diulur waktunya sampai Pilkada DKI Jakarta 2017 selesai, lalu bisa saja kemudian Ahok dinyatakan tidak bersalah. Penetapan tersangka ini ada kemungkinan hanya untuk meredam gejolak saja. Ingat kasusnya BG dan yang serupa dengan itu (Arcandra). Semua bisa disulap" kata Ferry D. Putera

Baca juga: 

Seperti Kasus BG, Begini Cara Megawati akan Loloskan Ahok dari Jerat Hukum Meski Tersangka


"Alhamdulillah sudah jdi tersangka... tetapi muslim jangan terlena karena permainan baru akan dimulai...!!! kawal terus proses hukum hingga penjara terbuka dan si penista agama menangis di penjara...," ujar Wisam Abu Abdillah.

"Jangan percaya dulu, persidangan ditunda selesai pilkada. Waktu cukup untuk mempersiapkan "segala sesuatu".. Bisa jadi ini hanya upaya untuk meredam Aksi Damai III..," kata Ummi Hanifah Hasan Akil  dalam komentar di akun facebook.

"Ini bisa jadi cuma untuk menghindari demo. Soal hukuman akan bnyak konspirasi. Ini baru awal saja masih ada sidang sidang berikutnya,Semoga kebenaran tetap ditegakkan. Perjuangan blm usai ,mungkin ini hanya permainan. Ingat kasus BG yg sdh di tetapkan jadi tersangka oleh KPK?? tapi lolos dgn menang di praperadilan & malah berbalik pimpinan KPK yg di kriminalisasi," komen Den Akhel.

"Alhamdulillah....walaupun status tersangka tetap kita umat muslim hrs ikut mengawal jlnny keadilan. krn mereka seringkali terlalu lihay bin pinter dgn manuver manuverny. Umat muslim tetap waspada, semangat bela islam jng pernah mati," kata Zalfa Opie.

"Silahkan mereka bermain dgn rencana mereka, Allah yg berhak memutuskan dan menyelesaikannya... ALLAHUAKBAR!!! Mari kita kawal terus kasus ini ikhwah fillah...," ujar Meylina Barazzaky. 




Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Awas Kena Sulap !! Meskipun Ahok Sudah Jadi Tersangka, Umat Islam: Jangan Senang Dulu, Ingat Kasus BG "

Post a Comment