Anda Kenal ?, Ini Muka Pembunuh Wanita Tionghoa di Sunggal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anda Kenal ?, Ini Muka Pembunuh Wanita Tionghoa di Sunggal

SUARAMEDAN.com - Unit resrim polsek sunggal berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita tua Tionghoa dan membekuk pelakunya seorang remaja dalam tempo 2 jam.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marinduri didampingi Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono.menerangkan,bahwasanya korban ditemukan tewas didalam rumahnya di Pasar 1 Perumahan Graha Pasar 1,No.B-6,Kel.Sunggal,Kec.Medan Sunggal,pada hari Selasa (01/11/2016) sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi yang diperoleh disaat ditemukan,kondisi korban bernama Sui Tiang (71) ini sangat mengenaskan.Lehernya terdapat luka gorok dan biji matanya keluar seperti kena congkel.

Sehingga atas kerja keras petugas dilapangan,polisi berhasil mengungkap kasus tersebut hanya dalam waktu singkat sekitar 2 jam.

Sedangkan team Unit Reskrim yang mendapatkan informasi keberadaan pelaku.selanjutnya melakukan penangkapan di jalan sunggal dan membekuk pelaku berinisial W(15). Dari tangan pelaku pihak Kepolisian menyita barang bukti 1 bilah senjata tajam berbentuk Samurai,1 tas ransel berisi rokok dan dompet kecil berisi uang.

Menurut keterangan Daniel menduga pembunuhan tersebut dilatar belakangi perampokan atau pencurian dengan kekerasan (curas).

“Barang bukti senjata berbentuk samurai ini diduga alat yang dipakai pelaku untuk membunuh korban. Terhadap terduga pelaku masih dalam proses penyidikan dan pendalaman," terang Daniel.

Berdasarkan keterangan pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah ada laporan dari seorang saksi.yang bernama Jasmin (35) warga Jalan Pasar 1 Perumahan Graha Pasar 1, Kel.Sunggal,Kec.Medan Sunggal.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anda Kenal ?, Ini Muka Pembunuh Wanita Tionghoa di Sunggal"

Post a Comment