2017, Samsung Luncurkan Galaxy X dengan Layar Fleksibel - Suara Medan | Info Medan Terkini

2017, Samsung Luncurkan Galaxy X dengan Layar Fleksibel

SUARAMEDAN.com - Samsung sudah lama dikabarkan bakal menggarap smartphone dengan layar fleksibel. Dengan menggunakan layar fleksibel, nantinya smartphone tersebut layarnya dapat dilipat layaknya sebuah smartphone clamshell.

Informasi ini pun terus mengemuka, dari waktu ke waktu, yang menunjukkan bahwa perangkat buatan Samsung ini nampaknya sedang dalam proses perancangan.

Seperti yang dilansir dari Liliputing, salah satu media asal Korea Selatan pun mengungkapkan bahwa smartphone tersebut bakal memiliki kode penamaan “Project Valley”. Selain itu, baru saja beredar sebuah paten milik Samsung yang memperlihatkan wujud dari smartphone dengan layar fleksibel tersebut.

Paten ini berawal dari laporan media asal Belanda yang menyebutkan bahwa smartphone Samsung dengan layar fleksibel bernama Galaxy X. Hal ini menjadikan smartphone tersebut mengisi brand baru di jajaran smartphone buatan Samsung.

Pada paten yang beredar, nampak sebuah perangkat dengan tulisan Samsung Electronics yang dapat ditekuk atau dilipat hingga 180 derajat. Namun tidak sepenuhnya fleksibel karena pada paten tersebut menunjukkan bahwa terdapat seperti engsel-engsel yang terletak pada frame atau bingkai perangkat tersebut.

Sayangnya belum ada informasi mengenai spesifikasi detail dari perangkat yang disinyalir bernama Galaxy X ini, baik chipset, ukuran layarnya ataupun kamera yang diusung. Namun besar kemungkinan smartphone ini bakal disokong dengan komponen yang sangar.

Smartphone “Project Valley” ini masih simpang siur untuk kehadirannya. Mengingat teknologi yang diusung juga baru, kemungkinan besar akan muncul lebih detail pada pertengahan 2017 mendatang. Selain itu juga Samsung juga masih mempersiapkan flagship terbaru, Galaxy S8 yang bakal meluncur sekitar bulan April 2017 mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "2017, Samsung Luncurkan Galaxy X dengan Layar Fleksibel"

Post a Comment