Tiga Bintang Muda Milan Tak Bisa Dihentikan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tiga Bintang Muda Milan Tak Bisa Dihentikan

SUARAMEDAN.com - CEO AC Milan Adriano Galliani memuji tiga bintang muda Rossoneri usai kemenangan atas Juventus. Ketiga pemain itu adalah Gianluigi Donnarumma (17), Manuel Locatelli (18) dan Alessio Romagnoli (21).

Milan menang 1-0 atas tamunya Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (23/10/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang Milan diciptakan Locatelli pada menit 65.

“Saya merasa sangat bahagia. Saya berbicara dengan Presiden dan dia juga sangat bahagia. Kami telah meraih 16 poin dalam enam laga terakhir, itu adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Galliani kepada Milan TV.

“Ini luar biasa bahwa kami menang berkat pemain kelahiran 1998 dan 1999. Penyelamatan Donnarumma di akhir laga mengingatkan saya akan penyelamatan Christian Abbiati di Perugia (untuk memenangkan Scudetto).”

“Darah saya berubah menjadi es ketika Sami Khedira menembak bola di akhir laga, tapi Donnarumma menyelamatkan kami. Tidak ada tim lain di Eropa yang bermain dengan kiper 17 tahun dan playmaker 18 tahun.”

“Ini membuktikan kami bekerja dengan baik di akademi. Alessio Romagnoli juga tidak terlalu tua, dia baru 21 tahun. Saya pikir kehadiran Gabriel Paletta dipandang sebealh mata. Padahal dia memberikan pengalaman dan contoh positif untuk membantu Romagnoli belajar.”

“Romagnoli malam ini sempurna. Saya yakin dia akan menjadi bek tengah utama Italia selama 10 tahun ke depan, ketika bek-bek Juventus mengakhiri karier mereka,” Galliani menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Milan naik ke posisi dua klasemen. Rossoneri hanya terpaut dua angka dari Juventus di singgasana.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tiga Bintang Muda Milan Tak Bisa Dihentikan"

Post a Comment