Terios Masuk Jurang, Dua Luka Berat, ini Kondisi Mobilnya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Terios Masuk Jurang, Dua Luka Berat, ini Kondisi Mobilnya

SUARAMEDAN.com - Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Simalungun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan 2 orang (supir dan penumpang mobil) mengalami luka berat.

Kecelakaan tunggal mobil tersebut terjadi di Jalan umum Parapat-Balige km. 49,5-50 tepatnya di Dusun II Kelurahan Girsang Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Minggu (16/10-2016) sekira pukul 20.00 wib.

Korban pengendara mobil ZULFIKAR (51), Penduduk Dusun VI Firdaus Kecamatan Firdaus Kabupaten Sergei dan penumpang IDAWATI (58) Ibu Rumah Tangga, Penduduk Dusun IX Kelurahan Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergei, mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RSU Parapat.

Diduga Mobil Daihatsu Terios warna hitam No. Pol.: BK 1283 QO datang dari arah Balige menuju Kota Pematangsiantar dengan kecepatan tinggi, karena kurang hati-hati pada saat tikungan ke kanan, mobil selip ke arah kanan lawan jurusan dan terberam sehingga terjun ke dalam jurang sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan tunggal.

Selain melakukan olah TKP, personil Sat Lantas Polres Simalungun juga membawa korban ke Rumah Sakit Umum Parapat serta mengamankan barang bukti mobil tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Terios Masuk Jurang, Dua Luka Berat, ini Kondisi Mobilnya"

Post a Comment