Tabrakan Maut, Bintang Utara VS Medan Jaya Empat Penumpang Tewas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tabrakan Maut, Bintang Utara VS Medan Jaya Empat Penumpang Tewas

SUARAMEDAN.com - Kecelakaan Lalulintas) antara Bus Bintang Utara dengan Bus Medan Jaya di Jalinsum Dusun Afdeling Dei Kebara, Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Labuhan batu Selatan, Minggu (16/10) dini hari.

Dalam kejadian itu, Empat orang penumpang tewas, 5 mengalami luka berat dan 3 luka ringan. Sedangkan supir kedua Bus itu melarikan diri.

Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Rina Sari Ginting kepada wartawan Minggu (16/10) menerangkan kronologis kejadian diduga berawal saat Bus Bintang Utara BK 7747 DG (pengemudi melarikan diri) datang dari arah Riau tujuan Medan dengan kecepatan tinggi saat bersamaan hendak memotong mobil penumpang Toyota Rush plat BM 1584 MD yang dikemudikan Suratmen.

Disaat itu pula tanpa memperhatikan datangnya Bus Medan Jaya BK 7406 DK (Pengemudi melarikan diri) dari arah Medan – Riau. Bagian depan kanan Bus Bintang Utara langsung menabrak Bus Medan Jaya.

Dalam peristiwa itu, korban 4 orang tewas ditempat, 5 orang luka berat dan 3 orang luka ringan, dan seluruh korban yang tewas maupun korban luka berat dan ringan dibawa ke klinik Ikhsan Torgamba dan sebahagian di Rumah Sakit Sri Torgamva Sei Bruhur dan Klinik Sehat Cikampak.

” Saat ini petugas kita disana sedang mengevakuasi dua truk tersebut untuk menghindari kemacetan, dan peristiwa ini sudah ditangani oleh pihak Polantas Polres Labuhanbatu, untuk perkembangan lebih lanjut akan kita kabarin nanti," ujar Kabid Humas Poldasu menerangkan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tabrakan Maut, Bintang Utara VS Medan Jaya Empat Penumpang Tewas"

Post a Comment