Sudah di 'Pelor' Polisi, Pemerkosa dan Pembunuh Mahasiswa UMA ini Ngaku Khilaf - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sudah di 'Pelor' Polisi, Pemerkosa dan Pembunuh Mahasiswa UMA ini Ngaku Khilaf

SUARAMEDAN.com - Petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan menghadiahi sebutir timah panas terhadap  ES (42) tersangka perampokan dan pencabulan mahasiswi Universitas Medan Area (UMA).

Menurut keterangannya dirinya mengaku khilaf memperkosa dan merampok korban, Mia Audianingsih (20) disaat dirinya berduaan di dalam mobil taksi bersama korban, pada 3 September silam.dari lokasi kawasan Serdang Bedagai. "Awalnya penumpang saya lima orang, empat orang turun di Amplas, tinggal dia (korban) sendiri, makanya saya khilaf muncul niat jahat," ungkapnya.

Sementara itu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, selain mencabuli korban, pelaku juga merampok korbannya berupa handphone dan uang Rp 2,5 juta. “Setelah itu korban dibuang dalam keadaan telanjang di Binjai," ucap Mardiaz.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Petugas yang melakukan penyelidikan akhirnya berhasil membekuk tersangka di Jalan Stela Raya,Komplek Kejaksaan Medan Selayang. "Tersangka pun diberi tindakan tegas terukur di bagian kaki karena melawan petugas," terang Mardiaz.

Akibat perbuatan tersangka dijerat dengan pasal 365 sub 285, 293 KUHPidana dengan ancaman hukuman minimal 7 tahun penjara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sudah di 'Pelor' Polisi, Pemerkosa dan Pembunuh Mahasiswa UMA ini Ngaku Khilaf"

Post a Comment