Ssst.....CEO Kaskus Mundur, Ini Alasannya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ssst.....CEO Kaskus Mundur, Ini Alasannya

SUARAMEDAN.com - Beberapa hari lalu dikejutkan oleh kabar mengenai mundurnya mantan CEO Kaskus, Ken Dean Lawadinata, dari forum terbesar di Indonesia tersebut. Dari email yang dikirimkan pada beberapa rekan media dan mitra kerja, diakhir pesan elektronik tersebut dirinya mengatakan “Saya keluar”.

Banyak spekulasi dan dugaan mengenai hengkangnya pria tersebut. ken-lawadinata Namun semua terjawab sudah karena pria berambut pelontos tersebut akhirnya buka mulut persoalan dirinya mengundurkan diri dari Kaskus. Seperti informasi dari TechInAsia, Senin (17/10/2016), Ken Dean Lawadinata mengatakan bahwa dirinya mundur karena adanya tawaran menarik dari PT. Global Digital Prima (GDP) Venture.

Dia menjelaskan bahwa tawaran yang dimaksud adalah untuk membeli saham Kaskus dari dirinya (Ken Dean Lawadinata) dan Andrew Darwis, dengan harga yang menarik. Dirinya pun melakukan negosiasi dan meminta waktu dua bulan untuk mengambil keputusan tersebut, bersama Andrew.

Kata sepakat akhirnya tercapai dan Ken Dean Lawadinata resmi keluar dari jajaran Kaskus. Sedangkan sang rekan, Andrew Darwis, masih bertahan dengan kepemilikan saham Kaskus dalam jumlah yang sangat kecil, yang disebutnya sebagai kenang-kenangan. Sehingga saat ini kepemilikan Kaskus berada di bawah GDP yang merupakan anak perusahaan rokok Djarum.

Ken Dean Lawadinata saat ini masih aktif di beberapa perusahaan startup seperti SmartMama dan Tororo sebagai advisor. Kabarnya setelah hengkang dari Kaskus dirinya akan mencari peluang investasi di luar sektor teknologi, untuk saat ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ssst.....CEO Kaskus Mundur, Ini Alasannya"

Post a Comment