Saint-Etienne Tertarik Boyong Yaya Sanogo - Suara Medan | Info Medan Terkini

Saint-Etienne Tertarik Boyong Yaya Sanogo

SUARAMEDAN.com - Kontrak Yaya Sonogo bersama Arsenal masih tersisa satu tahun. Dengan demikian, kemungkinan besar bahwa dia akan beralih ke klub lain pada bulan Januari atau musim panas mendatang karena kurangnya waktu bermain.

Striker Prancis tersebut menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjamkan ke Charlton Athletic, di mana ia berhasil mencetak tiga gol, tetapi ia tidak bisa berhasil pindah dari Arsenal musim panas ini.

Menurut laporan dari Italia melalui website Calciomercato mengatakan bahwa, salah satu klub peserta Ligue 1 Prancis, Saint-Etienne tertarik untuk menandatangani pemain 23 tahun tersebut. Calciomercato menyebutkan bahwa Arsenal dapat memungkinkan Sanogo untuk meninggalkan Arsenal dengan opsi pinjaman.

Sanogo tidak tampil sama sekali untuk The Gunners musim ini, dan dengan demikian cukup jelas bahwa dia tidak memiliki masa depan di klub London Utara. Sanogo ditandatangani Arsenal dengan status bebas transfer dari klub Ligue 1 Prancis, AJ Auxerre pada tahun 2013, tetapi ia gagal membawa dampak bagi Arsenal yang menyebabkan ia lebih banyak menghabiskan waktunya di Arsenal sebagai pemain pinjaman selama beberapa kali.

Dikabarkan bahwa Saint-Etienne ingin menduetkan Yaya Sanogo dengan rekan Sanogo lainnya, Boubacar Sanogo yang sudah bersama klub Prancis tersebut lebih dulu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Saint-Etienne Tertarik Boyong Yaya Sanogo"

Post a Comment