Ribuan Kader FKPPI Dibuat Ngakak H.Syamsul Arifin - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ribuan Kader FKPPI Dibuat Ngakak H.Syamsul Arifin

SUARAMEDAN.com - Kehadiran H. Syamsul Arifin, SE disetiap event memang kerap membuat hadirin dibuat ketawa terpingkal-pingkal. Inilah yang terjadi saat peringatan HUT FKPPI Sumut ke 38 di emeral hotel jalan Putri Hijau, Minggu (23/10/2016).  Isi pidato ditambah dengan ke khasan gaya bicara dan mimik wajah mantan Gubernur Sumut ini sukses membuat ribuan kader FKPPI dibuat ketawa terpingkal-pingkal alias 'Ngakak'.

Banyak hadirin yang hadir menyebut gaya bicara pria yang akrab disapa 'Datok' ini lebih mirip 'Stand Up Comedy' ketimbang pidato sambutan sebagai Penasihat FKPPI Sumut.

Seperti diakhir piadatonya, mantan Bupati Langkat Dua Periode ini menyidir Kader FKPPI yang kurang berkiprah di tubuh organisasi. "Saya ingatkan ini yang tidak boleh terjadi, kader FKPPI ini baju dikasih celana dikasih pas disuruh untuk berangkat dia bilang, "celana dalamnya belum ketua", nggk berangkat karena tak pakai celana dalam. Masa celana dalam juga harus dibelikan," ucap Syamsul dengan gaya bicaranya yang langsung disambut tepung tangan dan tawa ribuan kader FKPPI.

Syamsul Arifin juga mengatakan mengaku FKPPI hancur karena mulai ikut berpolitik praktis. Maka dari itu, dia berharap organisasi tempat berkumpulnya putra - Putri TNI Polri bisa bebas dari kepentingan politik pihak manapun.

"5 Gubernur Sumut mulai dari Tengku Rizal Nurdin itu dari FKPPI, sebenarnya banyak kader yang bisa jadi orang hebat,"sebut Mantan Gubernur Sumut itu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ribuan Kader FKPPI Dibuat Ngakak H.Syamsul Arifin"