Pimpin Hanura Medan, Ini Janji Bangkit Sitepu - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pimpin Hanura Medan, Ini Janji Bangkit Sitepu

SUARAMEDAN.com - Bangkit Sitepu dipastikan memimpin DPC Partai Hati Nurani (Hanura) Kota Medan periode 2016-2021, setelah dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II Partai Hanura yang digelar di Garuda Plaza Hotel, Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu (16/10), terpilih secara aklamasi.
              
Dalam sidang yang dipimpin Sekretaris DPD Hanura Sumut, Landen Marbun, sebanyak 19 PAC yang hadir dan berhak memberikan suara dalam Muscab tersebut, seluruhnya sepakat memberikan kepercayaan kepada, Bangkit Sitepu, memimpin DPC Partai Hanura Kota Medan lima tahun ke depan.

Kepada wartawan, Bangkit Sitepu, mengatakan akan memegang teguh kepercayaan yang diberikan untuk membesarkan partai ke depan.
              
"Saya bersama jajaran pengurus nantinya akan bekerja keras, karena masih ada PAC yang belum terbentuk, termasuk ranting juga banyak yang belum terbentuk. Jadi, langkah awal kita akan lakukan konsolidasi, sehingga nantinya ranting-ranting dapat segera terbentuk," katanya.
              
Ditanya target pada 2019, Bangkit mengaku tidak terlalu muluk-muluk, namun akan berupaya meningkatkan perolehan suara dan kursi di legislatif. "Kalau sekarang kita ada 4 di legislatif. Insya Allah ke depan kita tingkatkan menjadi 5, artinya tetap satu fraksi," ujar anggota DPRD Medan empat periode itu.
              
Sebelumnya, Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara, Tuani Lumban Tobing, secara resmi membuka Muscab II DPC Partai Hanura Kota Medan. Dalam sambutannya, Tuani, mengatakan ada lima hal yang patut disyukuri dalam hidup, yakni nafas, keterbatasan, waktu, kesempatan dan karya. "Jadi, tidak ada gunanya pengurus yang dipilih hari ini kalau tidak berkarya," katanya.
              
Hanura Kota Medan, kata Tuani, adalah merupakan gambaran DPD Sumut. Karenanya seluruh jajaran pengurus diharapkan hadir memberikan konstribusi di semua simpul dan celah, sehingga pembangunan Kota Medan bisa maksimal. "Mulai sekarang, saya pastikan jangan ada lagi sentuhan tidak pakai hati nurani di Kota Medan," katanya.
              
"Medan dengan segala keterbatasannya harus kita topang. Janganlah kita menyentil, tapi terpanggillah berbuat dengan hati nurani memberikan out put mencari solusi membenahi Kota Medan. Jangan biarkan Walikota berjalan sendiri, tapi kita harus ikut membangun dengan talenta yang ada. Pak Wali, saya pastikan Hanura di depan untuk ini," tegas Tuani.
              
Sementara Walikota Medan, Dzulmi Eldin, dalam sambutannya mengharapkan Partai Hanura menjadi mitra pemerintah memberikan sumbang saran dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Partai Hanura tidak hanya cerdas dalam merangkai kata, tapi juga cerdas dalam merangkai karya di Kota Medan," katanya.
              
Selain itu, Walikota juga mengharapkan Partai Hanura dapat menjadi contoh dalam membangun kehidupan masyarakat Kota Medan secara mandiri dan sejahtera. "Partai Hanura juga harus jadi penggerak pembaharuan," harapnya.
              
Sebelumnya, Ketua Panitia, H Hendra DS, melaporkan panitia menyiapkan Muscab dalam tiga hari, namun berkat arahan dan spirit dari Ketua DPD, maka Muscab dapat digelar. "Muscab diikuti 19 PAC ditambah sayap," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pimpin Hanura Medan, Ini Janji Bangkit Sitepu"

Post a Comment