Permasalahan Lampu Jalan Tak Beres, Audit Dinas Pertamanan Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Permasalahan Lampu Jalan Tak Beres, Audit Dinas Pertamanan Kota Medan

SUARAMEDAN.com - Ketua Fraksi Golkar DPRD kota Medan, Ilhamsyah menyebutkan persoalan keluhan penerangan lampu jalan selalu terdengar pada reses, Rabu (19/10).

"Apa sih masalahnya, sepertinya BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) perlu melakukan audit terhadap Dinas Pertamanan kota Medan,"ucap Ilhamsyah.

Politisi Golkar dari daerah pemilihan dua ini menyatakan realisasi anggaran yang besar belum maksimal. Karena sangat banyak lokasi yang belum mendapatkan penerangan.

Menurutnya, semua masyarakat tentunya tak ingin kondisi ini terus terjadi. Lebih baik jika pengelolaan penerangan lampu penerangan jalan bisa diambil alih oleh pihak ketiga.

"Anggaran begitu besar bukan tidak mungkin dikelola oleh pihak lain. Tentunya mengikuti aturan yang berlaku. Sangat perlu BPK mengaudit Dinas Pertamanan kota Medan. Apa sih masalahnya, kok persoalan ini tak beres-beres,"ungkap Ilhamsyah.

Pasalnya, kata Ilhamsyah, laporan tak beresnya penanganan penerangan lampu jalan sangat harus dipertanyakan. Karena kepala Dinas Pertamanan kota Medan, Zulkifli Sitepu telah memimpin dinas itu selama enam tahun.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Permasalahan Lampu Jalan Tak Beres, Audit Dinas Pertamanan Kota Medan"

Post a Comment