Pep Guardiola Ungkap Kekalahan Timnya Melawan Barca - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pep Guardiola Ungkap Kekalahan Timnya Melawan Barca


Pep Guardiola Ungkap Kekalahan Timnya Melawan BarcaSUARAMEDAN.com - Barcelona - Kekalahan telak Mancaster City  dari Barcelona membuat sang Manajer Pep Guardiola angkat bicara. Pep mengungkapkan penyebab kekalahan telak timnya saat tandang ke Barceona dalam penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (19/10) atau Kamis dini hari WIB ketika tim asuhannya harus tampil dengan 10 pemain menyusul dikeluarkannya kiper Claudio Bravo.


City harus "selesai" dengan skor yang telak 0-4 setelah gawang mereka dibobol Lionel Messi yang mencetak hat-trick dan Neymar. City baru tertinggal 0-1 ketika pada menit ke-56, Bravo diusir wasit saat menahan tembakan Luis Suarez dengan tangan di luar kotak penalti.

"Dalam soal level memang berat namun sampai kami harus bermain dengan 10 orang pertandingan masih terbuka. Kami masih bisa bersaing melawan tim yang sangat bagus berisi pemain-pemain hebat," kata Guardiola yang menderita kekalahan memalukan di kandang tim yang pernah diantarnya meraih 14 gelar dalam empat tahun.

"Kami menciptakan cukup banyak peluang mencetak gol. Setelah (kartu merah) pertandingan selesai," papar Guardiola yang pernah bersama-sama membela Barca bersama Luis Enrique, pelatih Blaugrana saat ini.
Hasil gambar untuk city vs barca tadi malam
"Tentu saja (Bravo) kecewa karena dia pemain yang sangat profesional namun ini bagian dari permainan," kata Guardiola.

Ini merupakan pertandingan keempat secara beruntun Man City tanpa kemenangan. Mantan pelatih Bayern Muenchen ini juga mengakui tim asuhannya membuat banyak kesalahan.

"Sepertinya setiap pertandingan selalu ada hal-hal seperti itu. Gol Bunuh diri, gagal mencetak gol dari penalti, dan lain-lain. Kami harus mengubah ini," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

"Saya meminta para pemain saya untuk bermain dengan tanggung jawab dan kami melakukannya," kata pelatih berusia 45 tahun ini.

"Kami ada di sana. Kami bisa mengimbangi permainan mereka. Kami menekan, kami juga menguasai bola dan kami membuat peluang. Kami melakukannya namun kami kami tak memanfaatkan peluang. Kami harus melakukan itu jika ingin memenangkan pertandingan," ujarnya.
Pep Guardiola Ungkap Kekalahan Timnya Melawan Barca
"Kami tahu sejak awal ini akan menjadi grup yang berat," ujarnya.

Hari Minggu, Man City akan bertemu Southampton dalam lanjutan Premier League. "Kini kami harus memulihkan diri dan memikirkan Southampton. Setelah itu kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya," papar Guardiola.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pep Guardiola Ungkap Kekalahan Timnya Melawan Barca"

Post a Comment