Oknum Kelurahan Penyebab Kisruh Tower di Pancing Tiga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Oknum Kelurahan Penyebab Kisruh Tower di Pancing Tiga

SUARAMEDAN.com - Medan, Permasalahan tower di Kota Medan masih menjadi permasalahan sendiri di tengah-tengah warga. Pembangunan tower kerap menjadi permasalahan di kalangan warga dikarenakan adanya permainan oknum aparat dan oknum masyarakat yang ingin mengambil keuntungan.

Juru bicara Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan, H. Salman Alfarisi Lc, MA dalam sidang Paripurna pemandangan umum fraksi terhadap rancangan peraturan daerah kota medan tentang rancangan perubahan APBD kota Medan tahun anggaran 2016 yang diajukan oleh pemerintah kota Medan, Rabu (19/10/2016) menduga adanya permainan oknum aparat di Kelurahan.

“Keluhan warga atas penolakan pembangunan tower di jalan Pancing 3 Gang Balai Desa kelurahan Indra Kasih,  Kecamatan Medan Tembung, sesuai informasi yang kami dapatkan bahwa letak atau titik pembangunan tower sebelumnya telah disetujui warga dibangun diatas tanah milik saudara irwan nasution. Kemudian, tiba – tiba pembangunan tower dilakukan tidak ditempat sebagaimana surat persertujuan yang ditandatangani warga melainkan dibangun di rumah saudara Rial Nasution yang berada didepan rumah saudara Rial Syahputra,” jelas Salaman.

Ternyata, kata Salman dikarenakan tidak dapat dibangun di atas tanah milik Irwan Nasution karena tidak mendapat izin dari TRTB.

“Perubahan titik pembangunan tower ini tidak diketahui oleh warga. berdasarkan dokumen yang kami miliki, bahwa dalam surat pernyataan  ijin warga di rumah saudara Irwan Nasution dicoret kemudian diganti di rumah saudara Rial Syahputra. Perubahan ini di validasi atau diparaf oleh pihak kelurahan dan diberi cap stempel kelurahan indra kasih,” jelasnya.

Dikatakannya, sampai dengan saat ini penolakan warga masih terus terjadi. sehingga kami menilai sepertinya ada permainan antara oknum di kelurahan dengan pihak yang membangun tower.

“Kami minta agar hal ini menjadi perhatian saudara walikota medan. dan kami juga mengusulkan agar hal ini menjadi bahasan komisi d yang menangani bidang pembangunan,” jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Oknum Kelurahan Penyebab Kisruh Tower di Pancing Tiga "

Post a Comment