Mourinho Catat Statistik Terburuk di Old Trafford - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mourinho Catat Statistik Terburuk di Old Trafford

SUARAMEDAN.com - Tak bisa dipungkiri, pertandingan Liverpool dengan Manchester United di Anfield semalam adalah pertandingan yang menjemukan.

Dua penyelematan brilian David de Gea dan upaya buruk dari Zlatan Ibrahimovic adalah satu-satunya highlights dari 90 menit pertandingan antara kedua belah pihak, yang musim ini mengharapkan untuk finis di empat besar klasemen.

Sebelumnya permainan sudah dapat diprediksi setelah Jose Mourinho mengumumkan starting XI. Inklusi dari Marouane Fellaini dan Ashley Young dari peluit pertama mengisyaratkan bahwa Mourinho berniat memperketat barisan belakang timnya.

Mourinho memang dikenal sebagai salah satu manajer yang terbaik dalam mengorganisir tim untuk bertahan. Banyak analisis pasca-pertandingan cenderung memuji pasukan Mourinho, tapi satu statistik dari permainan semalam mungkin akan sedikit mengecewakan beberapa pendukung sejati klub.

Manchester United hanya memiliki possession 35% selama 90 menit, dan bagi mereka yang benar-benar menyaksikan pertandingan semalam, itu tidaklah mengejutkan.

Tapi setelah peluit akhir, Opta mengungkapkan bahwa itu sebenarnya adalah persentase possession terendah United di Liga Premier Inggris sejak tahun 2003 silam.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mourinho Catat Statistik Terburuk di Old Trafford"

Post a Comment