Kelelahan Mengikuti Kegiatan di Sukamiskin, Bang Sutan Bhatoegana Sakit - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kelelahan Mengikuti Kegiatan di Sukamiskin, Bang Sutan Bhatoegana Sakit

Kelelahan, Bang Sutan Bhatoegana Sakit
SUARAMEDAN.com - Sutan Bhatoegana mantan Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Demokrat jatuh sakit. Sutan diketahui tengah menjalani hukuman penjara di Lapas Sukamiskin karena terjerat kasus suap APBN di Kementerian ESDM.

Pengacara Sutan Bhatoegana, Feldy Taha membenarkan bahwa kliennya itu jatuh sakit. Menurut dia, Sutan sakit karena kelelahan usai mengikuti kegiatan di Sukamiskin, Bandung.

"Biasa cuma capek, ikut olahraga di Sukamiskin," kata Feldy sebagaimana dilansir merdeka.com, Selasa (25/10).

Feldy mengaku tidak tahu pasti apakah Sutan saat ini sudah sehat atau masih dirawat di rumah sakit. Namun demikian, dia menegaskan, Sutan tidak sakit keras, hanya kelelahan saja. Masih di rumah sakit di kawasan Jakarta, namun segera kembali ke Lapas.

"Cape, saja. Enggak ada penyakit apa-apa, dia sehat kok," kata Feldy.

Dalam foto yang beredar di kalangan media, Sutan terlihat tengah dirawat intensif di rumah sakit. Selang infus menempel dihidung dan dada sebelah kanannya. Sutan juga terlihat kurus dan pucat, terkulai lemas.

"Iya memang kurus, biasalah kehidupan yang sekarang kan berbeda. Dia orangnya suka berolahraga. Terus dia bangunnya malam buat salat, dia sudah lebih agamis," terang dia. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kelelahan Mengikuti Kegiatan di Sukamiskin, Bang Sutan Bhatoegana Sakit"

Post a Comment