Kecewa dengan Pemerintahan Jokowi-JK, Mahasiswa di Medan Demo - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kecewa dengan Pemerintahan Jokowi-JK, Mahasiswa di Medan Demo


 Kecewa dengan Pemerintahan Jokowi-JK, Mahasiswa di Medan DemoSUARAMEDAN.com -  2 Tahun Pemerintahan Jokowi - JK tidak menunjkkan perkembangan yang memuaskan, bahkan terkesan jalan ditempat. Keperihatinan ini di luapkan Mahasiswa di Medan yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).


Puluhan massa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan berunjuk rasa di persimpangan Jalan Putri Hijau, tepat di depan Kantor TVRI Medan, Kamis (20/10) siang.

Akibatnya, jalanan sekitar lokasi aksi menjadi padat hingga kemacetan panjang tak dapat terelakkan. Bahkan arus lalu lintas dari Jalan Merak Jingga menuju Jalan Guru Patimpus terpaksa dialihkan.

"Kami mengatur arus lalu lintas di simpang ini untuk mengurai kemacetan karena adanya aksi demo yang dilakukan oleh mahasiswa," ujar seorang Polantas, Aiptu Hasnan kepada Analisadaily.com.

Terlihat di Jalan Balai Kota menuju Jalan Putri Hijau kendaraan tidak bisa bergerak hingga arus lalu lintas menjadi lumpuh total. Begitu juga Jalan Perintis Kemerdekaan yang tampak macet.

Sampai berita ini diturunkan, puluhan massa aksi masih melakukan unjuk rasa di persimpangan TVRI. Mereka berunjuk rasa terkait kinerja pemerintahan Jokowi-JK yang sudah berjalan selama 2 tahun



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Kecewa dengan Pemerintahan Jokowi-JK, Mahasiswa di Medan Demo"

Post a Comment