Jaga Anak Anda dari Permen ini, Bisa Buat Mual dan Pusing - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jaga Anak Anda dari Permen ini, Bisa Buat Mual dan Pusing

SUARAMEDAN.com - AKBP Nasriadi selaku Kepala Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Resor Metro Jakarta Barat mengungkapkan langsung mengintruksikan kepada jajarannya mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi agar kejadian ini tidak terulang kembali, anggota buser Polsek Taman Sari masih melakukan penyelidik pelaku dan menyambangi sekolah-sekolah untuk membangun informan serta menghimbau kepada guru-guru agar mengamankan orang yang dianggap mencurigakan dan memberikan sesuatu kepada siswa ada bila ada di sekolahannya.

Selanjutnya Polsek Taman Sari membuat selebaran yang berisi himbauan kepada masyarakat khususnya anak-anak agar tidak menerima pemberian apapun dari orang yang tidak dikenal. serta melakukan koordinasi dengan babinkamtibmas untuk membagikan selebaran tersebut.

Perkembangan terkait kasus permen, Pada hari Selasa (18/10/16) satu hari yang lalu pukul 12.45wib, petugas dari Dinas Pendidikan bapak Sugito datang ke Mako Polsek Taman Sari Polrestro Jakarta Barat, bahwa di SD 03 Pinangsia Tamansari Jakarta Barat terdapat seseorang yang membagikan permen gratis yang menyebabkan anak-anak mual/pusing. korban a.n Dimas pelajar SD 03 saksi 1. : haura dan saksi 2. : bapak maman, 51 tahun, guru sekolah.

dari hasil laboratorium di lap puskesmas tamansari sudah dilakukan pengecekan kandungan borax, pewarna dan formalin dengan hasil negatif. sementara masih menunggu hasil dari kandungan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jaga Anak Anda dari Permen ini, Bisa Buat Mual dan Pusing"

Post a Comment