Hati-hati Modus Baru Maling Motor di 'Doorsmeer', Begini Kejadiannya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hati-hati Modus Baru Maling Motor di 'Doorsmeer', Begini Kejadiannya

SUARAMEDAN.com - Unit Reskrim Polsek Sunggal membekuk seorang pelaku penipuan dan penggelapan yang beraksi menggasak satu unit sepeda motor di Jalan Pati Pasar IV Desa Sei Mencirim Sunggal,Sabtu (15/10) siang.

Pelaku M Padli Marpaung (31) yang merupakan warga Hamparan Perak. Dari tangan pelaku,polisi turut mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 4930 ACI yang diduga dari hasil penipuan.

Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri menerangkan adapun modus yang dilakukan pelaku yakni mendatangi  doorsmeer (tempat mencuci motor-red) dan mengaku disuruh oleh pemilik sepeda motor untuk menjemput sepeda motor yang sudah dicucikan itu.

"Pemilik doorsmeer pun langsung memberikan kunci sepeda motor itu kepada tersangka lantas membawanya," ungkap Daniel Marunduri.

Akan tetapi begitu pemilik sepeda motor,M Syahfridal disaat hendak mengambil sepeda motornya yang dibayangkannya sudah bersih usai di doorsmeer ternyata sudah raib di tempat kejadian.

Menurut keterangan akibat kejadian ini, korban mengadu ke Polsek Sunggal, dengan nomor LP/1102/K/X/2016/SPKT POLSEK SUNGGAL, tanggal 15 oktober 2016 .

Dalam penambahannya Polisi yang mendapat laporan ini kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku penipuan tersebut. "Ada dua orang yang masih diburu dalam kasus ini.rencananya sepeda motor itu akan dijual," terang Daniel.
 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hati-hati Modus Baru Maling Motor di 'Doorsmeer', Begini Kejadiannya"

Post a Comment