Banyak Yang GERAM Setelah Nonton Videonya !! Nusron Wahid Tersinggung Dipanggil Nusron Purnomo - Suara Medan | Info Medan Terkini

Banyak Yang GERAM Setelah Nonton Videonya !! Nusron Wahid Tersinggung Dipanggil Nusron Purnomo

SUARAMEDAN.com -Keluarga besar Hadratus Syeikh KH. Hasyim Asy’ari pendiri Nahdhatul Ulama (NU), yaitu ibu Hajjah Lily Wahid sang cucu KH. Hasyim Asy’ari, sang anak dari KH. Wahid Hasyim, dan juga merupakan adik kandung Abdurrachman Wahid alias Gus Dur, menyatakan Nusron Wahid bukan bagian dari keluarga besar KH. Wahid Hasyim. Walaupun Nusron kini memakai nama Nusron “Wahid”.
Menurut info dari teman kuliah Nusron Wahid di UI, dulu sebelum masuk kancah politik pada nama belakangnya Nusron tidak ada nama Wahid. Tetapi memakai nama aslinya yaitu Nusron Purnomo. Jadi Nusron memasukan nama Wahid di kemudian hari diduga untuk meraih tujuan tertentu.

Jadi kita himbau agar Nusron berhenti menggunakan nama palsu “Wahid”. Kembalilah menggunakan nama asli pemberian orang tua anda.

Karena akibat menggunakan nama “Wahid”, publik banyak yang mengira bahwa Nusron adalah keluarga besar Abdurrachman Wahid (Gus Dur) dan kelihatannya Nusron Purnomo mendapatkan keuntungan dari kesalah-pahaman ini.

Sebarkan berita ini agar ummat Islam dan rakyat Indonesia tidak tertipu oleh embel-embel nama tokoh tertentu yang bertujuan untuk menarik simpati publik, apalagi sekarang Nusron Wahid alias Nusron Purnomo ini ditunjuk menjadi Timses Ahok pada Pilkada 2017 nanti.

Silahkan Tonton Videonya : 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Banyak Yang GERAM Setelah Nonton Videonya !! Nusron Wahid Tersinggung Dipanggil Nusron Purnomo "

Post a Comment