Bantu Saya ! Walikota Medan Akan Tindak Tegas Pelaku Pungli di Jajaranya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bantu Saya ! Walikota Medan Akan Tindak Tegas Pelaku Pungli di Jajaranya

Bantu Saya ! Walikota Medan Akan Tindak Tegas Pelaku Pungli di Jajaranya
SUARAMEDAN.com - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin mengatakan akan memberikan tindakan tegas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Medan yang menggelar pungutan-pungutan liar.

“Kami tidak akan menerapkan peraturan diluar ketentuan yang berlaku. Jangan pernah memberi biaya berapapun di luar ketentuan berlaku,”kata Dzulmi Eldin saat memberikan sambutan dihadapan ribuan umat muslim Kota Medan saat peringatan 1 Muharram 1438 H di Lapangan Merdeka, Kamis (20/10/2016).

Eldin mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan kepadanya jika ada punli-pungli di lingkup Pemko Medan. Katanya, sebagai manusia biasa, ia tidak dapat memantau secara keseluruhan kinerja anggotanya.

“Saya hanya punya tangan dua, dua mata, dan dua telinga. Tentunya punya keterbatasan. Untuk itu saya meminta kepada bapak dan ibu sekalian membantu saya dalam melakukan pengawasan,”katanya.

“Laporkan apabila melihat dan merasakan pungutan liar. Pelakunya akan ditindak tegas sesuai ketentuan berlaku. Mereka yang melakukan pungutan liar pastinya orang itu tidak ingin bersama –sama kami melaksanakan pembangunan. Tidak ada lagi kutipan liar. Bahkan, beberapa pengurusan sudah digratiskan,”tambahnya. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bantu Saya ! Walikota Medan Akan Tindak Tegas Pelaku Pungli di Jajaranya"

Post a Comment