Anggota Dewan Temui Warga yang Keluhkan Fasilitas di Perumnas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anggota Dewan Temui Warga yang Keluhkan Fasilitas di Perumnas

Anggota Dewan Temui Warga yang Keluhkan Fasilitas di Perumnas
SUARAMEDAN.com - Senin, 17 oktober 2016, Warga perumnas Griya Martubung (tahap III) mengeluhkan fasilitas yang di berikan oleh pihak perumnas yang berada di Keluarahan Besar kecamatan Medan Labuhan. Fasilitas yang di janjikan pihak perumnas untuk mengadakan air bersih bagi warga  sejak tahun 2011 sampai sekarang belum juga terealisasi.

Salah seorang tokoh masyarakat perumnas Griya Martubung Surianto susilo menyampaikan keluahannya itu kepada anggota DPRD Medan dari dapil 5 Muhammad Nasir, di hadapan Lurah kelurahan besar H. Zainal Abidin dan kepala lingkungan setempat.

Di samping itu, masalah banjir yang masih menghantui warga yang menempati griya martubung III kel tangkahan di sampaikan warga kepada Nasir. Banjir yang selalu terjadi di daerah tersebut menurut warga karena Perum perumnas griya martubung I, II, di keluarahan besar dan kelurahan tangkahan tidak mempunyai amdal.

Selain masalah banjir, warga juga merasa resah dengan banyaknya rumah tipe 36 yang berubah ahli fungsi menjadi rumah ibadah.

Perubahan ahli fungsi ini di sebabkan karena pihak Perumnas Griya Martubung I,II dan III tidak menyediakan fasilitas rumah ibadah seperti Masjid maupun gereja.

Selain fasilitas rumah ibadah, pihak Perumnas juga tidak menyediakan lahan terbuka hijau, area bermain, saran olah raga seperti yang pernah di janjikan kepada warga.

Muhammad Nasir berharap perumnas memberikan fasilitas umum yang pasti berupa ruang terbuka hijau, rumah ibadah, dan sarana olah raga kepada warga.

"Kita berharap pihak Perumnas dapat menyahuti permintaan warga, karena itu sudah merupakan hak mereka". ungkap nasir.

"Kita akan memanggil pihak Perumnas ke DPRD jika mereka tidak menyahuti permintaan warga". sambungnnya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anggota Dewan Temui Warga yang Keluhkan Fasilitas di Perumnas"

Post a Comment