Umbar Tembakan di Satlantas, Oknum PNS Pemko Medan ini Perlu DiPeriksa Kejiwaannya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Umbar Tembakan di Satlantas, Oknum PNS Pemko Medan ini Perlu DiPeriksa Kejiwaannya

SUARAMEDAN.com - Aksi koboi oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah kota Medan T Sinaga yang mengumbar tembakan di kawasan sekitar Kantor Satlantas Polresta Medan dinilai sebagai upaya menunjukkan sikap arogansi.

Anggota Komisi A DPRD kota Medan, Zulkarnain Yusuf Nasution menyayangkan terjadinya peristiwa tersebut. Seharusnya tindakan itu tidak terjadi, apalagi di lingkungan Satlantas Polresta Medan.

"Semestinya dia tinggal melaporkan saja kepada petugas kepolisian. Atau lari, setidaknya menghindari tindakan tidak yang tidak patut ditiru,"katanya di Kantor DPRD kota Medan, Kamis (7/9/2016).

Tapi disayangkan, oknum PNS itu langsung mengeluarkan senjata dan menembakkan kepada empat orang calo yang menyerangnya. Mungkin lebih baik memeriksakan kesehatan oknum PNS Pemerintah kota Medan dengan aksinya.

Barangkali, ucap Zulkarnain oknum PNS mengalami gangguan kesehatan. Karena tindakan tak baik itu telah ditunjukkan, seakan sebagai sikap menantang di lingkungan Satlantas Polresta Medan.

"Perlulah diperiksa kejiwaannya. Untuk calonya, sudah ada warning dari petugas kepolisian agar tidak selalu merugikan masyarakat. Si oknum itu artinya tidak mau repot-repot dan memilih jalan pintas. Atau si calo telah menjanjikan sesuatu,"ucapnya.

Menurutnya, tidak semua urusan harus menjadi perhatian walikota. Tentang hal ini murni masalah pribadi pemegang senjata yang mesti bisa mengontrol diri.
 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Umbar Tembakan di Satlantas, Oknum PNS Pemko Medan ini Perlu DiPeriksa Kejiwaannya"

Post a Comment