Mau Ikut Demo, Mobil Yang Ditumpangi Istri Ketua KPU Binjai Kena Razia Lalin, Didalamnya Ada Sabu!!! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mau Ikut Demo, Mobil Yang Ditumpangi Istri Ketua KPU Binjai Kena Razia Lalin, Didalamnya Ada Sabu!!!

SUARAMEDAN.com - Razia lalu lintas yang dilakukan polisi binjai menemukan sabu-sabu di mobil yang ditumpangi istri Ketua KPU Binjai Heri Dani. Empat orang di mobil yang mereka tumpangi langsung diamankan.

Istri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, Herry Dani berinisial R, juga akan diperiksa terkait kasus tersebut karena diketahui juga ikut menumpang kendaraan yang sama.

Petugas memang baru mengamankan empat orang, masing-masing AHH (41), MRH (35), MS (44), dan SZ (34). Keempat warga Kelurahan Nangka, Binjai Utara ini diamankan dari mobil Honda Jazz silver BK 291 FG.
Kendaraan milik AHH itu dihentikan polisi yang menggelar razia di Jalan Megawati, Binjai, Kamis (22/9) sekitar pukul 07.00 WIB. "Di bawah bangku belakang mobil ditemukan plastik kecil berisi 1 paket kristal yang diduga sabu-sabu, petugas kita dilapangan juga menemukan mancis kuning, 1 plastik klip kosong, dan bungkus rokok,” kata Kapolres Binjai AKBP Mochammad Rendra Salipu.

Keempat orang yang dicurigai itu kemudian dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai untuk menjalani pemeriksaan. Tim dari Badan Narkotika Kota (BNK) Binjai dan bagian kesehatan Polres Binjai kemudian memeriksa urine keempatnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap keempatnya, ternyata hasilnya negatif,” sambung Rendra.

Berdasarkan keterangan AHH, MRH, MS, dan SZ, petugas mengetahui R juga ada di dalam mobil saat razia berlangsung.

“Saat ini kita sedang melakukan upaya untuk menjemput yang bersangkutan untuk hadir dan menjalani pemeriksaan,” jelas Rendra.

Sementara Ketua KPU Kota Binjai Herry Dani mengakui istrinya R memang ada di dalam mobil.

“Dia memang ikut di mobil itu. 4 orang dibawa, istri saya tidak. Tapi istri saya belum dipanggil,” katanya saat dikonfirmasi wartawan. Dia mengatakan, R menumpang mobil tetangganya dengan tujuan ke kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) dan Kantor Gubernur Sumut di Medan.

“Istri saya diajak tetangga. Rencananya mau ikut demo soal jaringan Sutet yang melintas di lingkungan kami,” ucapnya. Ia menduga peristiwa ini merupakan bentuk jebakan. “Kami sudah sering mendapat teror,” tambahnya. (sl/16)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mau Ikut Demo, Mobil Yang Ditumpangi Istri Ketua KPU Binjai Kena Razia Lalin, Didalamnya Ada Sabu!!!"

Post a Comment