Infrastruktur di Medan Hancur Lebur - Suara Medan | Info Medan Terkini

Infrastruktur di Medan Hancur Lebur

SUARAMEDAN.com - Medan. Infrastruktur di Medan dari tahun ke tahun belum menunjukkan perubahan yang baik. banyak pekerjaan yang terjesan asal-asalan. Hal ini dapat di buktikan degan banyaknya jalan -jalan yang rusak di Kota Medan.

Salah satu contohnya jalan di Simpang Kantor tepatnya didepan Polsek Labuhan semakin parah, sehingga membuat para pengendara sangat kesulitan untuk melintasi jalan tersebut.

Pengamatan wartawan, Kamis (01/09/2016) dilokasi. Terlihat sejumlah pengendara sepeda motor terjatuh akibat menabrak lubang yang cukup dalam, bahkan sejumlah kendaraan roda empat juga ada yang tersangkut karena tidak mampu melintasi lubang-lubang tersebut.
"Parah kali jalan ini bang, sudah lama jalan ini rusak tapi tidak ada perhatian pemerintah untuk memperbaikinya,"ucap Anto (32) warga Belawan yang sering melintas dijalan tersebut.
Lebih lanjut dia mengatakan, sudah banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh lantaran lubang-lubang yang cukup dalam."Banyak pengendara motor yang terjatuh bang, apalagi bila musim hujan banjir merendam jalan sehingga lubang-lubang ini gak terlihat bang,"ujarnya.
Hal senada juga diutarakan oleh Wati (28) warga Labuhan yang sudah bosan melihat jalan didaerahnya belum juga diperbaiki."Aku juga heran bang, kenapa jalan ini gak masuk prioritas Pemerintah Sumut, apa tunggu ada korban jiwa baru jalan ini diperbaiki,'ujarnya.
"Apa musti warga Labuhan aksi dulu baru jalan ini diperbaiki, kan kasihan bang. Banyak orang yang gagal pergi kerja lantaran terjatuh dan basah, karena kenak lubang-lubang ini,"tambahnya.
Dalam kesempatan ini, dirinya berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan tersebut."Harapan kami hanya satu, jalan kami ini bisa segera diperbaiki,"tandasnya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Infrastruktur di Medan Hancur Lebur"

Post a Comment