Tegas Tolak Ahok, Kader Minta Elit 'Moncong Putih' Lihat Kenyataan Jakarta - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tegas Tolak Ahok, Kader Minta Elit 'Moncong Putih' Lihat Kenyataan Jakarta

SUARAMEDAN.com - Aspirasi DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta menolak pencalonan Basuki T Purnama alias Ahok tampaknya tidak didengar oleh para elite di tingkat pusat. Pasalnya, semakin hari sinyal bakal merapatnya PDIP ke barisan partai pengusung sang petahana semakin menguat.

Meski begitu, DPD DKI masih belum menyerah. Plt Ketua DPD DKI Jakarta Bambang DH menjadi harapan terakhir untuk meyakinkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan pentolan DPP lainnya untuk tidak mengusung Ahok.

"Kami berupaya Pak Bambang sebagai Ketua DPD mampu meyakinkan DPP kondisi sebenarnya di Jakarta," kata Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan DKI Gembong Warsono, Jumat (19/8).

Gembong meminta DPP mencermati hasil survei yang dilakukan 28 anggota Fraksi PDIP DPRD DKI beberapa waktu lalu. Dari survei itu terlihat bahwa mayoritas warga Jakarta, khususnya menengah bawah, tidak menginginkan Ahok kembali memimpin Jakarta.

Gembong dengan tegas mengatakan menolak bakal calon gubernur petahana itu. Dia akan tetap melawan Ahok meski DPP berkata lain.

"Sekarang pesan yang disampaikan DPD belum ditanggapi DPP. Mungkin, Rabu pekan depan baru ada umpan balik," ujar dia.

sumber : jpnn

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tegas Tolak Ahok, Kader Minta Elit 'Moncong Putih' Lihat Kenyataan Jakarta"

Post a Comment