Tampil Gemilang, Terry Malah Minta Chelsea Tak Andalkan Hazard - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tampil Gemilang, Terry Malah Minta Chelsea Tak Andalkan Hazard

SUARAMEDAN.com - Bintang Belgia, Eden Hazard mencatat penampilan perdananya di Liga premier Inggris musim ini dengan torehan manis. Dalam pertandingan pembuka Liga Inggris, Chelsea berhasil mengalahkan West Ham dengan skor 2-1. Hazard menjadi kontributor gol pertama Chelsea melalui titik putih.

Terlepas dari penampilan heroik Eden Hazard di laga perdana Chelsea, kapten The Blues, John Terry meminta agar Chelsea berhenti mengandakan Eden Hazard sebagai satu-satunya pemain yang mampu membawa kesuksesan bagi klub.

Pemain yang nyaris didepak musim lalu tersebut juga mengatakan bahwa ketidakbergantungan Chelsea pada Hazard adalah kunci untuk keberhasilan tim pada musim ini.

“Sangat penting bagi kami untuk melakukan yang baik pada awal musim. Kami tidak memulai atau menyelesaikan dengan baik pada tahun lalu. Itu adalah pertarungan dan komitmen yang kami inginkan,” kata Terry pada Daily Star.

“Eden Hazard adalah salah satu pemain yang terbaik di dunia. Kami terlalu mengandalkan dia di tahun lalu, ia tidak bisa melakukannya sendiri. Sekarang kami ingin melakukannya bersama-sama untuk diri kami sendiri, untuk pendukung kami dan teman-teman dan keluarga, kami akan perlahan-lahan sampai ke sana. Konsistensi adalah penting, kemenangan awal ini sangat penting.”

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tampil Gemilang, Terry Malah Minta Chelsea Tak Andalkan Hazard"

Post a Comment