Rio Herianto Akhirnya Angkat Bicara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Rio Herianto Akhirnya Angkat Bicara


Rio Herianto Akhirnya Angkat BicaraSUARAMEDAN.com -  Jakarta. Pembalap kebanggaan Indonesia yang berlaga di Formula 1, Rio Haryanto, akhirnya angkat bicara atas kejadian sedih yang menimpanya. Rio yang diturunkan dari semula pembalap utama bertandem dengan Pascal Wehrlein, kini ia berstatus sebagai reserve driver atau pembalap cadangan Manor. 


Posisinya digantikan oleh pembalap asal Prancis didikan akademi Mercedes, Esteban Ocon. Selepas diturunkan kastanya oleh Manor, untuk kali pertama Rio Haryanto membuka suara. Pembalap kelahiran Surakarta 23 tahun yang lalu tersebut menyampaikan pernyataannya melalui Twitter pribadinya @RHaryantoracing. 

“Jadi saya tidak lagi membalap di 2016 karena kurangnya dana. Terima kasih untuk semua ucapan baik Anda. Saya menanti tantangan berikutnya,” tulis Rio seperti dikutip dari laman Twitter resminya, Kamis (11/8/2016). 

Kondisi Rio memang sangat rentan akibat kekurangan dana untuk di setorkan kepada Manor Racing. Rio terpaksa harus "mundur" karena kekurangan dana. Saat ini dana yang sudah dibayarkan adalah delapan juta euro atau sekira Rp116 miliar. Seharusnya dana yang disetorkan oleh pihak Rio ke Manor yakni sebesar 15 juta euro atau sekira Rp217 miliar.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Rio Herianto Akhirnya Angkat Bicara"

Post a Comment