Profesor Di Oberlin College Ungkap Kebenaran Tentang ISIS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Profesor Di Oberlin College Ungkap Kebenaran Tentang ISIS

Profesor Di Oberlin College Ungkap Kebenaran Tentang ISIS
SUARAMEDAN.com WASHINGTON - Skenario Amerika dan Israel untuk menghancurkan Islam dengan kedok ISIS setiap hari semakin terbongkar.

Setelah brberapa bulan yang lalu Calon Presiden Amerika Hillary Clinton mengungkapkan bahwa ISIS adalah ciptaan Amerika, kini, Seorang asisten profesor di Oberlin College, salah satu universitas tertua di Amerika Serikat (AS), mengungkapkan hal yang sama.

Akibat keberaniannya itu, joy diskors pihak kampus setelah mengungkap bahwa kelompok ISIS diciptakan Israel dan merupakan operasi CIA dan Mossad. Ilmuwan bernama Dr Joy Karega ini dianggap mengumbar materi anti-Semit.

Materi perihal kelompok ISIS atau Islamic State yang dia sebut ciptaan Israel itu diunggah di Facebook. Tak hanya itu, materi yang dia sebarkan itu juga menyebut Israel di balik serangan 11 September 2001 atau 9/11 dan serangan terhadap kantor majalah Charlie Hebdo di Paris.

Lantaran memicu polemik, Karega sudah menghapus materi di Facebook yang dia unggah bulan November lalu. ”Ini mengganggu bahwa pada hari ini, ketika ada semua akses untuk informasi, sebagian besar masyarakat tidak tahu siapa dan apa ISIS yang sebenarnya. Saya bersumpah bahwa ISIS bukanlah organisasi jihad Islam. Ini adalah operasi CIA dan Mossad, dan ada terlalu banyak informasi di sini yang tidak diketahui masyarakat umum,” bunyi posting Facebook Karega.

Karega—yang bernama lengkap Joilynn Karega-Mason—menerima gelar PhD dari University of Louisville pada tahun 2014.

Pihak Oberlin College sudah merilis pernyataan resmi terkait skorsing yang dijatuhkan pada Karega. Pihak kampus menyebutnya sebagai “cuti administratif”.

”Selama beberapa bulan terakhir, Oberlin College telah mempertimbangkan dengan seksama isu seputar posting anti-Semit di media sosial oleh anggota fakultas Oberlin, Dr Joy Karega,” bunyi pernyataan kampus itu, seperti dikutip dari IB Times, Kamis (4/8/2016).

Selama dijatuhi sanksi cuti administratif, sisten profesor itu dilarang mengajar di Oberlin College.

”Pada bulan Maret, dalam konsultasi dengan Presiden Marvin Krislov, Pengawas dari Oberlin College, meminta administrasi dan fakultas untuk menentang pernyataan bahwa ada pembenaran untuk posting menjijikkan ini,” lanjut pernyataan kampus.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Profesor Di Oberlin College Ungkap Kebenaran Tentang ISIS"

Post a Comment