Pogba Pindah ke MU, Namun Masih Menyisakan Kesedihan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pogba Pindah ke MU, Namun Masih Menyisakan Kesedihan


Pogba Pindah ke MU, Namun Masih Menyisakan KesedihanSUARAMEDAN.com - Paul Pogba telah resmi bergabung dengan Manchester United dengan memecahkan nilai transfer termahal sepanajang sejaranh sepak bola dunia setelah ditransfer dari Juventus. 
Nilai transfer sebesar €105 juta atau setara Rp1,53 triliun menjadikan pemain internasional Prancis ini sebagai pemain termahal di dunia.


Namun, walaupun begitu ternyata dia masih memendam kegalauan dalam hatinya. Dia masih belum bisa melupakan kegagalan Prancis di Piala Eropa 2016.

Berstatus sebagai tuan rumah, Prancis sebenarnya mampu menembus partai final dan menantang Portugal. Namun, gol tunggal Eder di babak tambahan waktu memupus mimpi Les Bleus menjadi juara di kandang sendiri.

"Itu tentu saja menyedihkan, karena kami kalah di final di kandang sendiri," kata Pogba seperti dilansir MUTV.

Untungnya, Pogba bertekad bangkit. Pemain 23 tahun ini ingin meraih kejayaan bersama Setan Merah, klub yang sempat dibelanya di musim 2011-12.

"Namun, saya akan bilang saya senang sekarang. Hal buruk berubah menjadi hal baik. Saya senang saat ini," ucap Pogba.

"Saya kembali ke rumah, dan saya merasakan sesuatu yang gila. Sata tak bisa menjelaskan ini. Saya sangat, sangat senang," tegasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pogba Pindah ke MU, Namun Masih Menyisakan Kesedihan"

Post a Comment