Kemenangan Mujahidin Atas Allepo - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kemenangan Mujahidin Atas Allepo


Kemenangan Mujahidin Atas Allepo
SUARAMEDAN.com. Suriah. Kabar gembira menghampiri umat Islam di dunia, khususnya di Suriah. Kemenangan Mujahidin atas rezim diktator syi'ah Bashar Al assad merupakan sebuah kemenangan yang besar.

Blokade rezim Assad terhadap daerah timur Aleppo berhasil ditembus, jaringan koresponden Orient News melaporkan. Kemenangan besar yang diperoleh koalisi Mujahidin ini datang setelah terjadi banyak kemenangan dan pembebasan wilayah penting dalam beberapa jam terakhir.
“Mujahidin di daerah timur Aleppo telah bertemu sesama mereka di barat Aleppo.

Ini berarti bahwa blokade rezim Assad terhadap kota ini berhasil dipatahkan,” ujar koresponden Orient News , Khaled Abo al-Majed.

Pengepungan terhadap timur Aleppo berhasil ditembus setelah Mujahidin dari Jabhah Fath Syam meledakkan mobil sarat bahan peledak dengan remote control di al-Ramouseh dan membunuh banyak teroris Assad serta mengambil alih kendali Bundaran al-Ramouseh. Serangan tersebut menyebabkan guncangan di jajaran tentara rezim Nushairiyyah, dan mereka mulai menarik diri dan meninggalkan posisi mereka,” beberapa saksi mata mengatakan kepada Orient News.

Sementara itu dilaporkan skuadron jet tempur Rusia terlihat menyerang daerah-daerah yang baru dibebaskan Mujahidin.
Pada jam 17.19 waktu setempat, Arrahmah.com mendapat kabar gembira tersebut melalui pesan elektronik whatsapp yang berbunyi:
ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺮﻛﺎﺗﻪ

Dengan pertolongan Allah subhanahu wa ta’ala , saudara-saudara kita telah menembus blokade dan memasuki timur Aleppo, teruslah berdoa agar seluruh Aleppo dan negeri Syam dibebaskan dari tiran ini.

Bersyukurlah kepada Allah subhanahu wa ta’ala yang telah memberi kita kesempatan untuk merayakan kemenangan ini, mari lakukan shaat dua rakaat sebagai tanda syukur kita, doakanlah para syuhada dan mereka yang terluka dan rayakan kemenangan ini dengan cara yang benar.

ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻛﺒﺮ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻛﺒﺮ ﻻ ﺍﻟﻪ ﺍﻻ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺍﻟﻠﻪ ﺍﻛﺒﺮ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻛﺒﺮ ﻭﻟﻠﻪ ﺍﻟﺤﻤﺪ
Diberitakan juga, laungan takbir bergema di seluruh wilayah Idlib, sampai saat berita ini diturunkan, gema takbir masih terdengar dari masjid-masjid.

“Jam 17.30 kita mendengar takbir di setiap masjid,” sumber arrahmah.com mengatakan.

Video kegembiraan Kaum Muslimin Aleppo atas keberhasilan Mujahidin membuka blokade terhadap Aleppo:
sumber: orient news

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kemenangan Mujahidin Atas Allepo"

Post a Comment