Jelang Pilkada, Ahok Hancurkan 180 Bus Transjakarta, Ada Apa? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jelang Pilkada, Ahok Hancurkan 180 Bus Transjakarta, Ada Apa?

Jelang Pilkada, Ahok Hancurkan 180 Bus Transjakarta, Ada Apa?
SUARAMEDAN.com. Jakarta. Aneh, menjelang pilkada DKI, Ahok Gubernur DKI memutuskan menghancurkan 180 BusTrans Jakarta yg di anggap tidak layak jalan.

“Apakah ini bukan Upaya menghilangkan Barang Bukti Kasus BusTransJakarta yg di sorot Tajam oleh Publik yang memenjarakan Kadis Perhubungan krn dianggap bertanggung Jawab dalam Kasus ini, meski akhirnya Pengadilan memutuskan Udar tidak bersalah dalam "Kasus yang dalam persidangannya banyak menyebutkan nama Jokowi sebagai Gubernur saat itu,” kata pengamat Politik Muslim arbi

Muslim menambahkan, beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi melakukan Blusukan ke Hambalang Bogor melihat secara dekat Proyek yg dianggap merugikan Negara dan mengandung unsur Korupsi itu, Publik mendesak kenapa Jokowi juga tidak Blusukan ke Bus Transjakarta yg juga merugikan Negara tsb.

Lalu sekarang tiba-tiba dan mendadak Ahok menghancurkan ratusan bus tersebut dgn alasan yang terkesan dicari-cari. Padahal itu bisa saja diduga upaya hilang kan barang bukti. Bus-busTrans itu asset Daerah, maka penghancuran nya harus sepengetahuan dprd DKI, jelasnya.

Bahkan ada kesan kuat tindakan Ahok menghancurkan 180 BusTransJkt itu adalah imbalan dari kasus Sumber Waras yg sedang di tangani KPK, tapi belum segera di tetapkan Tersangka nya meski bukti-bukti Korupsi dan Kerugian Negara sdh tak terbantahkan, apakah karena ada semacam beking dari Jokowi?, tegas Muslim Arbi Koordantor Gerakan Aliansi Laskar Anti Korupsi (GALAK), kepada PortalRIM.com, Jumat, 01/03/2016

Jika kita melihat kebelakang, dari awal memang Bus buatan cina itu memang tidak layak beredar di jalanan ibu kota, selain bus sering rusak harganyapun jauh lebih mahal di banding hus trans medan aceh.

Bus mewah aceh dengan 2 tingkat harganya cuma 3,5 M sedangkan Bus Transjakarta yang yang sering rusak harganya 3,7M. Ada selisih 2M, namun KPK sampai saat ini belum menyelidiki kasus ini lebih jauh.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jelang Pilkada, Ahok Hancurkan 180 Bus Transjakarta, Ada Apa?"

Post a Comment