Indonesia Berpeluang menambah Emas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Indonesia Berpeluang menambah Emas


Indonesia Berpeluang menambah EmasSUARAMEDAN.com - Rio de Jenairo.- Indonesia berpeluang menambah medali lewat cabang bulu tangkis. Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya melaju ke final Olimpiade setelah mengalahkan pasangan ganda campuran Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei dalam dua set langsung, 21-16, 21-15.


Indonesia dipastikan akan dapat membawa medali emas ke tanah air jika dapat mengalahkan pasangan ganda malaysia di babak final.
Namun, segala kemungkinan masih dapat terjadi di final nanti. Terlebih, ganda Campuran Cina juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan ganda campuran Korea Selatan dan Cina.

Liliyana usai pertandingan mengatakan, baik dirinya maupun Tontowi belum ingin tenggelam dalam euforia kemenangan melawan Cina. Masih ada pertandingan di final yang harus dituntaskan.

“Belum waktunya untuk bersenang-senang saat ini. Kami tidak ingin tenggelam dalam euforia kemenangan karena masih ada final yang menjadi target kami,” kata Liliyana di Rio de Janeiro, Senin (15/8) malam waktu setempat.

Menghadapi ganda campuran Malaysia, Liliyana mengaku tidak ingin menganggap enteng calon lawannya itu. Terlebih duet Malaysia itu dalam performa terbaiknya saat ini. Keduanya menunjukkan kemampuan luar biasa dalam mengalahkan Korea Selatan dan Cina.

“Walaupun sering bertemu dan sering menang tapi mereka juga dalam performa terbaiknya, maka saya harus hati-hati dan tidak sombong,” ujar Liliyana. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Indonesia Berpeluang menambah Emas"

Post a Comment